Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Senin, 21 Desember 2015

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Maag Kronis

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Maag Kronis - Salam sehat, kabar baik untuk anda yang ingin lekas sembuh dari penyakit yang satu ini yaitu maag anda bisa mencoba salah satu ramuan atau resep herbal untuk pengobatan penyakit maag tersebut yang akan kami infokan di bawah ini.

Pengobatan Untuk Penderita Maag.
 
Resep 1
Bahan
Bawang lanang diiris
Cara Pengobatan
Kunyah irisan bawang putih sampai halus
Lakukan 3 x 1 hari sampai sakit maag sembuh.

Resep 2
Bahan
Daun pegagan 10 gr
Pupus daun pepaya 5 gr
Daun sruni putih 10 gr
Kencur diiris-iris 5 gr
Sembung legi 5 gr
Air matang
Cara Pengobatan
Cuci sampai bersih daun pegagan, pupus daun pepaya, daun sruni putih, kencur dan sembung legi. Ambil kencur untuk diiris-iris seperlunya. Campur semua bahan lalu ditumbuk hingga halus. Tambahkan air matang secukupnya.
Minum obat sakit maag ini sampai sembuh.

Rekomendasi Lainnya.

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Maag KronisSelain dengan pengobatan di atas anda juga bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal yang tersedia di agen kami yaitu jelly gamat gold g yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan yang baik untuk pemeliharaan kesehatan serta daya tahan tubuh yaitu protein tinggi, zat gizi dan juga asam amino lengkap.

Kandungan lainnya berupa kolagen dapat memberikan rasa nyaman pada lambung serta kandungan antiseptik alamiah yang berperan sebagai antiperadangan dan mampu mengatasi peradangan pada tukak lambung yang menjadi penyebab maag.

Tunggu apa lagi, jangan tunda terlalu lama untuk kesembuhan yang telah lama anda dambakan dan cita citakan, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya. 


http://caracepatmengobatipilekmenahun.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai bagaimana cara membuat ramuan obat penyakit maag kronis yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar