Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Minggu, 03 Januari 2016

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Batu Ginjal

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Batu Ginjal - Salam sehat, kabar baik untuk anda penderita penyakit batu ginjal dan ingin tau cara menghancurkan batu ginjal tersebut secara alami tentunya anda bisa mencoba salah satu resep herbal penyembuh batu ginjal yang akan kami posting berikut ini, selain efektif juga aman di konsumsi tentunya.

Ramuan Untuk Pengobatan Batu Ginjal dari Tanaman Herbal Berkhasiat.

Image result for Sukun keringRAMUAN UNTUK GANGGUAN BATU GINJAL : RESEP 1
Bahan :
- 15 gr daun Sukun kering, + 1 gelas air mendidih, madu atau gula batu secukupnya.
Cara membuat :
Seduh bahan tersebut diatas, gunakan periuk tanah atau panci kaca. Saring, setelah dingin dan bila perlu campurkan Madu atau Gula Batu. Minum ramuan ini dua kali dalam sehari, selama sepuluh hari.
Dan selama mengkonsumsi ramuan ini, dilarang keras mengkonsumsi sayur bayam, daun singkong, daging merah, jeroan dan kangkung.
Resep 2
Tanaman Obat Kumis Kucing
Bahan :
1 rimpang Temulawak + 1 genggam daun Kumis Kucing segar + 1 genggam daun Meniran segar + 4 gelas air, – Gula Aren secukupnya
Cara membuat :
Setelah semua bahan-bahan tersebut dicuci, rebus dalam periuk tanah atau panci kaca hingga air tersisa separuhnya. Setelah dingin saring dan minum 3 kali dalam sehari. Untuk penambah rasa tambahkan gula Aren atau madu sesuai selera anda.

Rekomendasi Pengobatan Lainnya.

Selain dengan pengobatan di atas anda juga bisa mencoba salah satu obat herbal batu ginjal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang akan asam amino dan baik untuk penghancuran batu ginjal atau kencing batu.

Keampuhan teripang dalam mengobati batu ginjal di utarakan oleh dr Zen Djaja M.D di Malang Jawa Timur yang mana beliau menyebutkan kandungan asam amino yang di miliki teripang berperan memberbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batuan ginjal, Kesk teripang dapat membantu kinerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium yang tidak larut di dalam air menumpuk pada ginjal dan saluran kemih dan dengan bantuan enzim urikase asam urat di ubah menjadi allantoin yang larut di dalam air serta keluar bersama dengan urine.
 
Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.
 
Pemesanan Klik Button di Bawah ini.
http://caracepatmengobatipilekmenahun.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima.


Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat ramuan obat penyakit batu ginjal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar