Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Minggu, 02 Februari 2014

Obat Penyakit Pilek Menahun Tradisional dari Tumbuhan

Obat Penyakit Pilek Menahun Tradisional  - Pada artikel kali ini kami akan memberikan salah satu obat penyakit pilek menahun tradisional dari tumbuhan yang bisa anda coba sebagai salah satu cara tradisional mengobati pilek menahun, dengan resep obat pilek menahun alami yang satu ini tidak hanya ampuh namun juga sangat aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita, ramuan obat pilek menahun dari ramuan tersebut antara lain :

OBAT PENYAKIT PILEK MENAHUN TRADISIONAL DARI TUMBUHAN.
 
Obat Penyakit Pilek Menahun Tradisional dari Tumbuhan
Bahan bahan : Lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih dan tujuh berlas biji cengkeh dan dua jari jahe.

Cara membuat : Setelah di bersihkan jahe dan sereh di cuci lalu di memarkan, kemudian kulit jeruk nipis di kupas lalu di belah menjadi empat bagian, semua bahan tersebut di rebus bersaman enam gelas air dan tunggu hingga tersisa tiga gelas.

Cara Konsumsi : di minum tiga kali sehari setengah gelas untuk satu kali minum, usahakan untuk penderita penyakit yang satu ini jangan konsumsi terlalu banyak minuman dingin atau es, serta terlalu lama berada di ruangan ac. Jangan lupa memakai masker ketika berkerja atau saat bepergian keluar.
 
Obat Penyakit Pilek Menahun Tradisional Jelly Gamat Gold G.

Obat Penyakit Pilek Menahun Tradisional dari Tumbuhan
Selain dengan ramuan di atas anda juga bisa menggunakan salah stau cara cepat mengobati pilek menahun dengan obat penyakit pilek menahun tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, obat tradisional berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya dan juga memiliki sifat antibakter yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab timbulnya pilek menahun.

Hal tersebut sejalan dengan pernyataan dari Prof Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia yang menemukan bukti teripang memiliki sifat antibakeri yang menjadi penyebab radang sinus yaitu bakteri staphyloccus aureus. Tidak hanya itu jelly gamat kaya akan kandungan seperti vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral. 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan 19 asam amin yang bahu membahu membangun sistem kekebalan tubuh. "obat penyakit pilek menahun tradisional"

Untuka nda yang memang masih penasaran dengan produk herbal tradisional yang satu ini testimoni kesembuhan dapat anda simak pada menu kami di atas, dan untuk anda yang berminat cara pembelian dapat anda klik button kami di bawah ini.
http://caracepatmengobatipilekmenahun.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda terkait mengenai obat penyakit pilek menahun tradisional dari tumbuhan yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar