Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Kamis, 10 Juli 2014

Obat Alamiah Untuk Batu Ginjal

Obat Alamiah Untuk Batu Ginjal - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit batu ginjal atau kencing batu dan sedang mencari pengobatan ampuh penghancur batu ginjal anda bisa mencoba salah satu obat alamiah untuk batu ginjal yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, tidak hanya ampuh jelly gamat gold g juga sangat aman di konsumsi.

Obat Alamiah Untuk Batu Ginjal.

Obat Alamiah Untuk Batu Ginjal
Batu ginjal atau kencing batu merupakan penyakit dimana adanya penumpukan batuan kristal pada saluran kemih atau pada ginjal, hal yang satu ini dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa terutama ketika penderita berkemih karena saluran kemih tersebut tersumbat batuan kristal yang menumpuk tersebut.

Tidak panjang lebar membahas mengenai apa itu batu ginjal kami akan memberikan salah satu obat penghancur batu ginjal alami yang terbuat dari teripang laut yaitu jelly gamat gold g, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi juga kandungan asam amino di dalamnya.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit batu ginjal di utarakan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang mana di ungkapkan ekstrak teripang kaya akan asam amino seperti miristat, palmitat, palmitoleat, strearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosaentaenat, behenat, erusta, dan decosahexcant.

Asam amino tersebut ampuh mencegah pembentukan kristal, tidak hanya itu senyawa lain yang memiliki pengaruh dalam mengobati batu ginjal tersebut yaitu eicosapentaentat alias EPA 25, 69 % dan asam docosahexaenat DHA 3,69 %, Nilai EPA tersebut membuktikan bahwa teripang mampu memperbaiki jaringan rusak dan melindungi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. "obat alamiah untuk batu ginjal"

Menarik bukan ? Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.

http://caracepatmengobatipilekmenahun.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alamiah untuk batu ginjal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar