Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Senin, 22 Desember 2014

Ramuan Obat Asma dari Tanaman Herbal

Ramuan Obat Asma dari Tanaman Herbal - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit asma dan sedang mencari resep obat asma dari tanaman herbal anda bisa mengkonsumsi mencoba salah satu ramuan asma tradisional berikut ini, tidak hanya ampuh dan juga aman namun dari segi ekonimi lebih hemat tentunya.

Ramuan Obat Asma dari Tanaman Herbal.

Asma atau sesak nafas merupakan penyakit gangguan pernafasan yang banyak di alami oleh kebanyakan masyarakat di tanah air, baik anak anak maupun dewasa dapat terkena penyakit yang satu ini, sesak nafas sendiri dapat terjadi akibat adanya penyumbatan pembuluh saluran bronchus atau juga polusi udarah pada paru paru. Berikut ini resep tradisional untuk asma.

Resep 1
 
Ramuan Obat Asma dari Tanaman HerbalBahan
Daun seledri (Apium graveolens) 3 tangkai
Daun kapuk (Ceiba pentandra) 3 lembar
Garam secukupnya
Gula aren secukupnya
Air matang ½ gelas
 
Cara Membuat : Cuci sampai bersih daun seledri dan daun kapuk, lalu tambahkan garam dan gula aren secukupnya. Setelah semua bahan menjadi satu kemudian tumbuklah sampai lembut, tambahkan air matang setengah gelas, aduk ramuan sampai bercampur rata, lalau saring. Minum ramuan secara rutin. Lakukan sebelum sarapan pagi.

Rekomendasi.

Adapun saran lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini anda bisa mengkonsumsi obat asma tradisional jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein, zat gizi tinggi juga asam amino yang baik untuk kesehatan, selengkapnya klik link berikut ini cara cepat mengobati asma

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat asma dari tanaman herbal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar