Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Senin, 29 Desember 2014

Ramuan Obat Tipes dari Tanaman Herbal

Ramuan Obat Tipes dari Tanaman Herbal - Salam sehat, Berikut ini kami berikan informasi khusus untuk penderita penyakit tipes yang sedang mencari cara alami mengobati tipes yaitu ramuan obat tipes dari tanaman herbal yang bisa anda coba atau ramu sendiri di rumah, tidak hanya ampuh tentunya juga aman di konsumsi.

Ramuan Obat Tipes dari Tanaman Herbal.

Tipes merupakan penyakit demam tinggi yang terjadi akibat masuknya bakteri salmonella thypi dan parathypi ke dalam usus halus, penyakit yang satu ini biasanya menyebabkan demam tinggi pada malam hari dan akan sembuh ketika siang hari. baik anak anak maupun orang dewasa rentan terkena penyakit yang satu ini dan hati hati bagi anda jangan pernah membahayakan penyakit tersebut karena dapat secara langsung membahayakan jiwa.

Untuk mengobati penyakit yang satu ini anda bisa mencoba salah satu ramuan tradisional penyembuh tipes berikut ini.


Bahan : Kunyit (Curcuma domestica) sebanyak 2 (dua) rimpang, Daun sambiloto (Andrograpidhis paniculata) sebanyak 1 (satu) lembar , Serai sebanyak 1 (satu) bonggol, Air masak hangat sebanyak 1 (stu) gelas
Cara Membuat : Cuci semua bahan dari rimpang kunyit, daun sambiloto, serai sampai bersih. Lalu tumbuk dan pipis semua bahan sampai halus. Penumbukan yang kurang halus bisa mengurangi khasiat ramuan. Kemudian tambahkan air masak hangat-hangat kuku sebanyak satu gelas, lalu saring. Minum ramuan tersebut secara rutin setiap hari selama satu minggu.

Rekomendasi.

Selain pengobatan dengan ramuan tradisional tipes di atas anda bisa mencoba salah satu obat herbal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungna protein, zat gizi juga asam amino yang baik untuk pemeliharaan kesehatan serta daya tahan tubuh. selengkapnya kunjungi link berikut ini cara cepat mengobati tipes.

Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya, Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat tipes dari tanaman herbal jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar