Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Kamis, 08 Januari 2015

Ramuan Obat Tradisional Sinusitis dari Tanaman Herbal

Ramuan Obat Tradisional Sinusitis dari Tanaman Herbal - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit sinusitis dan ingin membuat ramuan obat tradisional sinusitis dari tanaman herbal tersebut berikut ini resep tradisional sinusitis dari tumbuhan berkhasiat yang bisa anda coba, tidak hanya ampuh tentunya juga aman di konsumsi.

Ramuan Obat Tradisional Sinusitis dari Tanaman Herbal.

Sinusitis merupakan adanya peradangan pada rongga sinus yang terjadi akibat virus atau bakteri, penyakit yang satu ini memang tidak membahayakan jiwa secara langsung, namun beberapa gejala dari penyakit yang satu ini dapat mengganggu aktivitas penderita seperti pilek menahun atau flu berkepanjangan serta nafas berbau.

Untuk mengobatinya anda bisa mencoba resep tradisional berikut ini.

Ramuan Obat Tradisional Sinusitis dari Tanaman Herbal
Ramuan I

Untuk membuat ramuan herbal penyakit sinusitis ini cukup mudah, kita hanya perlu menggunakan lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, tujuh belas biji cengkih, dan dua jari jahe.

Cara membuat:

Jahe dan sereh dicuci lalu dimemarkan. Kulit jeruk nipis dikupas lalu dibelah menjadi empat bagian. Semua bahan tersebut direbus bersama enam gelas air, didihkan hingga air rebusan itu tersisa tiga gelas. Minumlah secara teratur dengan dosis 3x sehari, @ 1/2 gelas. Minum setelah makan dan rasakan manfaatnya.

Rekomendasi.

Selain dengan pengobatan diatas anda juga bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal penyembuh sinusitis jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut yang kaya akan kandungan protein, zat gizi juga asam amino yang baik untuk pemeliharaan kesehatan serta daya tahan tubuh. Selengkapnya klik link berikut ini cara cepat mengobati sinusitis

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat tradisional sinusitis dari tanaman herbal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar