Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Senin, 19 Januari 2015

Ramuan Tradisional Polip Hidung dari Tanaman Herbal

Ramuan Tradisional Polip Hidung dari Tanaman Herbal - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit polip hidung dan sedang mencari ramuan tradisional polip hidung dari tanaman herbal anda bisa mengkonsumsi salah satu resep obat polip dari tanaman herbal berkhasiat yang kami posting berikut ini, selain aman juga lebih hemat dari segi ekonomi.

Ramuan Tradisional Polip Hidung dari Tanaman Herbal.

Polip hidung merupakan penyakit dimana adnaya pertumbuhan tumor jinak pada hidung penderita, penyakit yang satu ini tidak bisa di anggap sepele karena apabila tumor semakin membesar dapat mengakibatkan penderita sulit untuk bernafas, selain itu biasanya operasi menjadi pengobatan yang di haruskan untuk mengangkat tumor tersebut.

Untuk pengobatan alternatifnya selain operasi anda bisa mencoba resep berikut ini.

Bahan bahan : Siapkan 20 butir cengkeh, 10 lembar daun sirih, 6 helai daun serai, jahe secukupnya, 1 butir jeruk nipis dan 4 gelas air matang.

Cara Membuat : Peras jeruk nipis kemudian rebus dengan semua bahan yang tentunya telah di cuci bersih, Tunggu dan biarkan air menyusut hingga kira kira hanya tersisa 2 gelas. Setelah itu saring lalu tunggu dingin untuk di minum.

Cara Konsumsi : Di minum 2 kali sehari masing masing 1 gelas selama 1 bulan berturut turut.

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi atau saran lami dari kami anda bisa mencoba salah satu obat herbal penyembuh polip jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbaut dari teripang laut atau gamat yang di dalamnya terdapat kandungan lektin dan saponin yang mampu mengatasi sel penyebab tumor. selengkapnya klik link berikut ini cara cepat mengobati polip hidung.

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional polip hidung dari tanaman herbal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar