Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Minggu, 05 Juli 2015

Mioma Uteri dan Cara Mengobatinya

Mioma Uteri dan Cara Mengobatinya - Salam sehat, Pada postingan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai mioma uteri dan bagaimana cara mengobatinya atau menghilangkan kista tanpa operasi yaitu dengan obat herbal kista jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami.

Mioma Uteri dan Cara Mengobati Mioma Tanpa Operasi.

Mioma Uteri dan Cara Mengobatinya
Bagi anda bunda yang mengerti kesehatan tentunya sudah tidak asing dengan istilah mioma atau miom yang mana penyakit yang satu ini merupakan tumor jinak yang tumbuh pada bagian uretra wanita, bila ukurannya memang terbilang kecil akan hilang dengan sendirinya, namun bila ukurannya sudah terlalu besar perlu di lakukan pengangkatan dengan cara operasi, nah beberapa gejalanya antara lain :
  • Nyeri di perut atau bagian pinggul.
  • Perut terasa seolah penuh
  • Nyeri pada saat sanggama.
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Infertilitas atau keguguran.
  • Konstipation (sembelit).
  • Nyeri haid, perdarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur
Cara Mengangkat Mioma Uteri dengan Obat Herbal Mioma Jelly Gamat Gold G.

Nah untuk mengobatinya secara alami tanpa harus operasi jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut yang di dalamnya kaya akan kandungan lektin dan saponin yang efektif mengatasi sel peyebab tumor.

Salah satu bukti keampuhan jelly gamat gold g sebagai cara cepat mengobati penyakit mioma uteri atau sebagai pembasmi tumor mengacu pada hasil riset yang telah di lakukan oleh AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.
 
Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita mioma uteri yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

obat alami penyakit mioma uteri
Nama : Endang sujiati
Usia : 61 tahun
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Sebelum Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Mioma Uteri Jelly Gamat Gold G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan Pengobatan mioma uteri dari Jelly Gamat Gold G yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.
Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Mioma Uteri Jelly Gamat Gold G
Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm obat alami penyakit mioma uteri Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat Gold G sangat nyata bagi saya.!
 
 
http://caracepatmengobatipilekmenahun.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai mioma uteri dan cara mengobatinya yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar