Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Senin, 07 September 2015

Batu Ginjal dan Cara Mengobatinya

Batu Ginjal dan Cara Mengobatinya - Salam sehat, pada postingan kali ini kami akan memberikan salah satu informasi mengenai batu ginjal dan cara mengobatinya seecara alami yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut yang tidak hanya efektif namun juga aman di konsumsi.

Batu Ginjal.

Batu Ginjal dan Cara MengobatinyaBatu ginjal atau kencing batu merupakan penyakit familiar yang banyak di alami oleh kebanyakan masyarakat di tanah air, penyakit yang satu ini merupakan keadaan dimana adanya penyumbatan batuan kristal pada saluran kemih dan juga ginjal, penyakit yang satu ini dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa terutama ketika berkemih, beberapa gejala dari penyakit yang satu ini antara lain :
  • Kesulitan buang air kecil.
  • Sering buang air kecil  tapi tidak tuntas.
  • Mengalami rasa nyeri pada bagaian atas kemaluan saat buang air kencing.
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh.
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih).
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulakn demam dan sering muntah.

Pengobatan Untuk Batu Ginjal.

Batu Ginjal dan Cara Mengobatinya
Nah untuk mengobatinya jelly gamat gold g dapat menjadi salah satu pengobatan alternatif untuk anda, jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dengan bentuk jelly dan warna bening dan rasa yang tawar kaya akan kandungan protein tinggi, zat gizi juga asam amino yang baik untuk pemeliharaan kesehatan dan daya tahan tubuh.

Keampuhan teripang dalam mengobati batu ginjal di utarakan oleh dr Zen Djaja M.D di Malang Jawa Timur yang mana beliau menyebutkan kandungan asam amino yang di miliki teripang berperan memberbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batuan ginjal, Kesk teripang dapat membantu kinerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium yang tidak larut di dalam air menumpuk pada ginjal dan saluran kemih dan dengan bantuan enzim urikase asam urat di ubah menjadi allantoin yang larut di dalam air serta keluar bersama dengan urine.

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi. Testimoni sembuh dapat anda simak pada menu kami di atas.

http://caracepatmengobatipilekmenahun.blogspot.com/p/blog-page.html

 Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai.

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai batu ginjal dan cara mengobatinya yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar