Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Minggu, 20 September 2015

Cara Membuat Ramuan Obat Untuk Penyakit Asma

Cara Membuat Ramuan Obat Untuk Penyakit Asma - Salam sehat,  Pada postingan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana cara membuat ramuan obat untuk penyakit asma atau sesak nafas yang terbuat dari tanaman herbal berkhasiat untuk asma yang selain efektif juga aman di konsumsi.

Cara Pengobatan Asma Secara Alami.

Cara Membuat Ramuan Obat Untuk Penyakit Asma
Untuk anda penderita penyakit asma yang ingin lekas sembuh dari penyakit yang satu ini dan sudah bosan dengan pengobatan dengan obat medis yang kurang memuaskan, anda bisa mencoba salah satu obat herbal penyembuh asma yang terbuat dari tumbuhan herbal berikut ini :

Bahan
Daun seledri (Apium graveolens) 3 tangkai
Daun kapuk (Ceiba pentandra) 3 lembar
Garam secukupnya
Gula aren secukupnya
Air matang ½ gelas
Cara Membuat
Cuci sampai bersih daun seledri dan daun kapuk, lalu tambahkan garam dan gula aren secukupnya. Setelah semua bahan menjadi satu kemudian tumbuklah sampai lembut, tambahkan air matang setengah gelas, aduk ramuan sampai bercampur rata, lalau saring.
Minum ramuan

Rekomendasi.

Selain dengan pengobatan di atas, anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang mana produk herbal unggulan yang berasal dari negri jiran malaysia tersebut berbentuk unik yaitu jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar, selain efektif juga aman di konsumsi.

Di dalam jelly gamat gold g mengandung antioksidan yang bagus untuk menangkal radikal bebas sebagai penyebab utama timbulnya berbagai jenis penyakit serta memperlebar saluran broncus yang menjadi penyebab timbulnya asma atau sesak nafas.

Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita asma yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Testimoni Obat Asma Gold-GNama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )
Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit. saat menginjak usia 12 tahun, mosis mulai mengkonsumsi jelly gamat gold-g 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. perubahan terlihat seminggu kemudian, mosis mampu mandi air dingin. penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan, selama setahun mengkonsumsi jelly gamat, kondisi tubuh mosis semakin sehat. kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.

http://caracepatmengobatipilekmenahun.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai.

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat ramuan obat untuk penyakit asma yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar