Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Kamis, 15 Oktober 2015

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Tipes

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Tipes - Salam, sehat, berikut ini informasi menarik mengenai cara membuat ramuan obat penyakit tipes yang terbuat dari tanaman herbal berkhasiat yang bisa anda coba, selain efektif juga aman di konsumsi dan tidak menimbulkan ketergantungan. Berikut resep tradisional tipes tersebut :

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit TipesResep 1
Bahan
Daun keji beling sebanyak 20 (dua puluh) lembar
Air bersih sebanyak 2 (dua) liter
Cara Membuat
Cuci daun keji beling sampai bersih, lalu rebus dengan dua liter air bersih sampai mendidih, biarkan selama seperempat jam. Setelah itu angkat dan dinginkan. Ramuan telah siap digunakan dan minumkan ramuan tersebut sehari dua kali. Lakukan secara rutin sampai keadaan penderita tipus membaik.

Rekomendasi Lainnya.

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Tipes
Selain dengan pengobatan di atas anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal tipes jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut aman di konsumsi juga tentunya.

Jelly gamat gold g terbuat dari teripang laut yang kaya akan kandungan protein tinggi, zat gizi juga asam amino yang baik untuk pemeliharaan kesehatan dan juga daya tahan tubuh, selain itu kandungan antibakterinya mampu mengatasi bakteri salmonella thypi dan parathypi yang menjadi penyebab timbulnya tipes.

Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita tipes yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g. 

Nama        : Mahmudin
Umur         : 35 tahun
Alamat          : Tangerang
Keluhan        : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari.


http://caracepatmengobatipilekmenahun.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat ramuan obat penyakit tipes yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar