Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Rabu, 02 Desember 2015

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Darah Tinggi

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Darah Tinggi - Salam sehat, kabar baik untuk anda penderita penyakit darah tinggi dan ingin tau cara membuat ramuan darah tinggi dari tanaman herbal berkhasiat ? Berikut ini kami berikan bagaimana cara membuat obat alami penyakit darah tinggi dari tanaman herbal.

Ramuan 1.

Image result for Bawang putihBahan
Buah kesemek 1 buah
Biji teratai 200 g
Air 750 cc
Cara Membuat
Rebus biji teratai pada periuk yang terbuat dari tanah sampai mendidih dan matang. Buah kesemek diiris lalu masukkan pada rebusan biji teratai. Rebus lagi hingga airnya tinggal 400 cc.
Minum ramuan secara rutin.
 
Resep 2 
Bahan
Bawang putih 2 butir dikupas kulitnya
Air matang hangat 1 gelas
Cara Membuat
Kunyah bawang putih lalu telan, lalu minumlah air matang hangat.
Lakukan 3 x 1 hari. 

Rekomendasi Lainnya.

Selain dengn pengobatan di atas anda juga bisa mencoba salah satu obat herbal yang tersedia di agen kami yaitu jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut aman di konsumsi serta tidak menimgulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Di dalamnya banyak mengandung berbagai jenis kandungan yang baik untuk pemeliharaan kesehatan serta daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit seperti asam amino, protein tinggi, zat gizi dan lainnya. Walter K M Yee seorang hali gizi dari malaysia mengatakan bahwa teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah adanya penggumpalan darah melalui pengenceran darah, sehingga jelly gamat gold g tersebut di percaya sebagai salah satu obat paling ampuh untuk menyembuhkan darah tinggi atau juga hipertensi.

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.

http://caracepatmengobatipilekmenahun.blogspot.co.id/p/blog-page.html

 Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat ramuan obat penyakit darah tinggi jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar