Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Minggu, 22 November 2015

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Sinusitis

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Sinusitis - Salam sehat, kabar baik untuk anda penderita penyakit sinusitis yang ingin lekas sembuh dari penyakit yang satu ini kami berikan informasi menarik mengenai bagaimana cara membuat obat sinusitis dari tanaman herbal yang selain efektif juga aman di konsumsi tentunya.

Berikut resep tradisional sinusitis tersebut :

Image result for SerehBahan bahan : siapkan bahan bahan seperti lima batang sereh, tujuh lembar daun sirh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh belas biji cengkih dan dua jari jahe.

Cara Membuat : Sereh dan juga jahe di cuci dan di memarkan, kulit jeruk di kupas dan di belah menjadi empat bagian, semua bahan direbus bersama dengan enam gelas air, tunggu hingga tersisa tiga gelas air.

Cara Konsumsi : 3 x sehari setelah makan dengan dosis setengah gelas sekali minum

Pengobatan dengan Jelly Gamat Gold G.

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Sinusitis
Selain dengan pengobatan tradisional di atas, jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan, jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut.

Di dalamnya terdapat kandungan protein tinggi, zat gizi dan juga asam amino yang baik untuk pemeliharaan kesehatan dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit, kandungan lainnya berupa antiseptik alamiah berperan sebagai antiperadangan yang mampu mengatasi radang pada rongga sinus dan mengatasi bakteri penyebab sinusitis.

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.

http://caracepatmengobatipilekmenahun.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat ramuan obat penyakit sinusitis yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar