Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Kamis, 19 November 2015

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Mioma Uteri

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Mioma Uteri - Salam sehat, pada postingan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai bagiamana cara membuat ramuan obat penyakit miom dari tanaman herbal berkhasiat yang selain efektif juga tentunya aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita, berikut resep herbal tersebut :

Image result for Daun sambilotoResep 1 Obat Tradisional Mioma
Bahan:
Benalu jeruk nipis ................. 1 genggam
Daun sambiloto ..................... 11 lembar
Kunyit sebesar telur ayam ...... 1 biji

Cara meramu : Cuci bersih semua bahan.Kupas dan iris tipis kunyit, kemudian rebus semua bahan dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.
Aturan pakai : Minum ramuan sesudah makan  3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.


Rekomendasi Lainnya.

Selain dengan pengobatan di atas anda juga bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal penyembuh penyakit miom jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentul jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan pada penderita.

Salah satu bukti keampuhan jelly gamat gold g sebagai cara cepat mengobati penyakit mioma uteri atau sebagai pembasmi tumor mengacu pada hasil riset yang telah di lakukan oleh AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati. "cara cepat mengobati mioma uteri" .
 
Berikut ini testimoni sembuh dari penderita miom yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Nama : Endang sujiati
Usia : 61 tahun
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Sebelum Mengkonsumsi Obat Miom Jelly Gamat Gold G
Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan obat miom Jelly Gamat Gold G yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.
Setelah Mengkonsumsi Obat Miom Tradisional Jelly Gamat Gold G
Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm obat  miom Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat Gold G sangat nyata bagi saya.!


http://caracepatmengobatipilekmenahun.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat ramuan obat penyakit mioma uteri yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar