Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Senin, 02 November 2015

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Kista

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Kista - Salam sehat, kabar baik untuk anda penderita penyakit kista yang ingin lekas sembuh dari penyakit yang satu ini namun dengan pengobatan tradisional, anda bisa mencoba salah satu obat penyakit kista alami dari tanaman herbal berkhasiat yang akan kami posting berikut ini, selain efektif juga aman di konsumsi tentunya.

Ramuan atau Resep Tradisional Kista.
 
Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit KistaResep 1 Obat Tradisional Kista
 
Bahan:
Daun dewa segar .................. 30 gr
Temu putih segar ...................30 gr
Sambiloto kering ....................11 gr
Cara meramu:
Cuci bersih daun dewa dan temu putih, kemudian potong tipis-tipis. Rebus semua bahan dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar separuhnya. Angkat dan saring.
Aturan pakai:
Minum ramuan dengan dosis 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.


Rekomendasi Lainnya.

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Kista
Tidak hanya dengan pengobatan di atas and juga bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal penyembuh kista jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus.

Di dalamnya kaya akan kandungan protein tinggi, zat gizi juga asam amino yang baik untuk pemeliharaan kesehatan serta daya tahan tubuh, kandungan lainnya berupa lektin dan saponin efektif mengobati sel penyebab tumor salah satunya tumor kista.

Salah satu bukti empiris yang membuktikan keampuhan jelly gamat dalam mengobati kista mengacu pada hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Tunggu apa lagi, bila ada cara alami yang lebih efektif serta juga aman di konsumsi, mengapa tidak anda coba, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://caracepatmengobatipilekmenahun.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat ramuan obat penyakit kista yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar