Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Senin, 26 Januari 2015

Ramuan Tradisional Batu Ginjal dari Tanaman Herbal

Ramuan Tradisional Batu Ginjal dari Tanaman Herbal - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit batu ginjal dan sedang ingin mencoba cara alami mengobati batu ginjal yang anda alami tersebut anda bisa mencoba salah satu ramuan tradisional batu ginjal dari tanaman herbal yang bisa anda coba berikut ini, selain aman juga dari segi ekonomi lebih hemat tentunya.

Ramuan Tradisional Batu Ginjal dari Tanaman Herbal.

Ramuan Tradisional Batu Ginjal dari Tanaman HerbalBatu ginjal atau di sebut juga dengan penyakit kencing batu merupakan keadaan dimana adanya penumpukan batuan kristal pada saluran kemih atau ginjal penderita, penyakit yang satu ini selain menimbulkan rasa sakit yang luar biasa juga dapat menyebabkan penderita sulit berkemih karena penyumbatan batuan tersebut.

Tidak panjang lebar membahas mengenai batu ginjal , untuk mengobati penyakit yang satu ini ramuan batu ginjal dari tanaman herbal berikut ini dapat menjadi solusi alternatif untuk anda.

Resep 1 Obat Tradisional Kencing Batu (Batu Ginjal)
Bahan:
Daun tempuyung.................... 7 lembar (kering -+ 11 gr)
Kumis kucing......................... 1 genggam (kering -+ 17 gr)
Meniran.............................. 4 pohon (kering -+ 15 gr)
Temulawak sebesar telur ayam 1 biji (kering -+ 11 gr)
Cara meramu:
Cuci semua bahan.Iris tipis temulawak dan potong kecil meniran.Rebus semua bahan dengan air 4 gelas hingga tersisa 3 gelas.Angkat dan saring.
Aturan pakai:
Minum ramuan tradisional dengan dosis 3 kali sehari masing-masing 1/2 gelas.

Rekomendasi.

Adapun saran lain dari kami untuk anda, anda bisa mengkonsumsi jelly gamat gold g sebagai obat batu ginjal herbal yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut, obat herbal berbentuk jelyl dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan asam amino yang baik untuk penghancuran batuan ginjal. selengkapnya klik lini berikut ini cara cepat mengobati batu ginjal

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenenai ramuan tradisional batu ginjal dari tanaman herbal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar