Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Hari Ini

Labels

Labels

Jumat, 23 Januari 2015

Ramuan Tradisional Sesak Nafas dari Tanaman Herbal

Ramuan Tradisional Sesak Nafas dari Tanaman Herbal - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit sesak nafas atau asma dan sedang mencari cara alami mengobati asma tersebut anda bisa mengkonsumsi salah satu ramuan tradisional sesak nafas dari tanaman herbal yang bisa anda coba atau ramu sendiri di rumah, pengobatan yang satu ini tentunya lebih aman di bandingkan dengan pengobatan medis.

Ramuan Tradisional Sesak Nafas dari Tanaman Herbal.

Sesak nafas atau asma tentunya sudah tidak asing lagi di telinga anda yang mana penyakit yang satu ini merupakan penyakit gangguan pernafasan yang di sebabkan oleh adanya penyempitan saluran pembuluh bronchus atau paru paru yang sudah tercemari polusi. penyakit yang satu ini biasanya datang secara tiba tiba atau kambuhan.

Untuk mengobatinya and abisa mencoba salah satu resep tradisional sesak nafas di bawah ini.

    khasiat jeruk nipis
Jeruk nipis

Ambil air perasan jeruk nipis sebanyak dua sendok makan, kemudian kita seduh dengan air panas satu cangkir kecil baru kemudian kita tambahkan dengan gula batu seperlunya aduk perlahan sampai gula batu larut. Baru kemudian Minumlah air ramuan jeruk nipis tersebut selagi hangat. Lakukan terapi meminum air seduhan jeruk nipis tersebut tiga kali sehari dengan dosis 1 cangkir sekali minum.

khasiat daun sirihDaun sirih

Ambil daun sirih 5 lembar yang masih segar dan lada setengah sendok teh. Kemudian semua bahan tersebut tumbuhk sampai halus, kemudian gunakan ramuan tersebut untuk mengusap seluruh dada.

Rekomendasi Lainnya.

Adapun saran lain dari kami untuk anda yaitu anda bisa mengkonsumsi salah satu obat sesak nafas jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut, tidak hanya ampuh tentunya juga sangat aman di konsumsi, selengkapnya klik link berikut ini cara cepat mengobati sesak nafas

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional sesak nafas dari tanaman herbal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar